Thursday, July 22, 2010

Litle Contribution as "Mahasiswa"

Menjadi Mahasiswa bukanlah sekedar untuk duduk manis diruang kelas..sekedar mendengarkan ceramah dosen …lalu akhirnya Sekedar wisuda dan meraih gelar sarjana..

Pk2 Fkip Unikarta 2008


2008.. Selamat datang dan selamat dikukuhkan menjadi civitas Akademika UNIKARTa pada hari-hari ketika bangsa Indonesia sedang dalam suasana memperingati Hari Kemerdekaan. andai kita renungkan sejenak perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan negara ini serta perjuangan para generasi berikutnya, dan Saudara-saudara adalah bagian dari generasi penerus mereka. Kesadaran sebagai generasi penerus bangsa itu perlu ada pada diri kita.. mahasiswa sang agent of change.. agar keberadaan dan eksistensi Mahasiswa di kampus dan di masyarakat luas tidak terlepas dari konteks perjuangan bangsa yang sedang dalam proses pembangunan di berbagai bidang kehidupan.
Secara bertahap, perjuangan bangsa kita diteruskan oleh generasi berikutnya.
Setiap generasi bekerja keras untuk meninggalkan kebaikan untuk diwariskan ke generasi berikutnya. tentu saja sebagai senior.. sangant berharap agar regenarasi Fkip Unikarta kelak menjadi insan bermartabat tinggi, kalangan terpelajar yang berilmu, beramal, dan berakhlak mulia dalam rangka mengisi kemerdekaan ini dengan produktivitas yang lebih tinggi. Semoga

0 comments: