Saturday, December 18, 2010

akhirnya...

sebuah titik ku sematkan disini... bersama Bulir air mata yg sudah skuat mungkin ku tahan...
tapi aku tak sanggup.... Tak perduli laki laki bgitu pantang menjatuhkannya... Biarlah menjadi klimaks dalam titik akhir kisah kita.....
Aku tidak menangis karena sebuah kisah cinta....
aku tidak lemah karena beban hidup.....

Aku Menangis.....karena aku kehilangan kalian...
aku serapuh ini karena tak lagi mndapati bahu kalian untuk bersandar...
kalian...sahabat....

Dimana aku bisa menemukan sahabat..yang tetap mau memaafkan ku..meski telah ku tikam dengan kesalahan terbesarku..meski telah ku sakiti....
Dimana aku memiliki sahabat yang menerimaku apa adanya dengan senyuman..... meski dlm kehinaanku..

hanya kalian yang MAU melakukan itu....

ketika aku terluka oleh pengkhianatan.....
Ketika aku ditinggalkan.........
ketika aku tersakiti oleh cercaan........

hanya kalian yang berada disampingku....

Dulu... tapi itu dulu...... ribuan hari yang lalu....

tidak lagi hari ini.....
aku terasing sendiri..... dg air mata ku sendiri...

aku tak menggerutu..tak mengeluh...dan tetap tersenyum didepan kalian..
Karena ku msih ingat bgaimana kalian mmbuat ku dulu begitu berharga...

Dulu...tapi itu dulu....

dulu, kalian selalu mencari bila aku tidak ada...
dulu, kalian selalu menunggu bila aku belum tiba....
dulu, kalian selalu bertanya..aku kenapa...?


Dulu... tapi itu dulu...... ribuan hari yang lalu....

tidak lagi hari ini.....
aku terasing sendiri..... dg air mata ku sendiri...

aku tak menggerutu..tak mengeluh...dan tetap tersenyum didepan kalian..
Karena ku msih ingat bgaimana kalian mmbuat ku dulu begitu berharga...
Dulu... tapi itu dulu...... ribuan hari yang lalu....

tidak lagi hari ini.....


Dan malam ini.... biarlah ku pilih sebagai titik akhir dari kisah kita....sahabat....
Aku tak ingin lgi terluka oleh Kalimat Persahabatan....
meski tak bersama...aku lah orang yang akan selalu menyayangi kalian.....

0 comments: